Istana Berduka! Ibunda Jokowi meninggal dunia 25 maret 2020

Istana Berduka ! Ibunda Jokowi, Sudjiatmi meninggal dunia

 

Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). , Sudjiatmi, Ibunda Jokowi meninggal dunia di Solo Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada detikcom, Rabu (25/3/2020)

Mantan ketua umum relawan pro jokowi ini memohon doa semoga almarhumah khusnul khatimah.

Begitu pula yang disampaikan oleh staf khusus presiden Angkie Yudhistira ketika dikonfirmasi oleh kompas.com ,” Iya Betul, saya mendapatkan informasi tersebut dari sekretaris pribadi Pak Jokowi bahwa Ibunda beliau meninggal dunia”

Begitu pula cuitan Denny Siregar yang mengatakan “Semoga tabah ya Pak Jokowi” di twitter.

Beliau bersama suaminya , Widjiatno Notomiharjo merupakan seorang pengusaha kayu di Solo yang kemudian usahanya dilanjutkan oleh Putranya yang bernama Joko Widodo, atau akrab di telinga kita dengan nama Jokowi.

Baca Juga :   Characteristics of Men Who Really Love Women According to Psychologists

Penyebab Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Belum diketahui penyebab meninggalnya beliau sampai berita ini ditulis. Yang perlu digaris bawahi beliau bukan termasuk daftar nama Orang Dalam Pemantauan (ODP) apalagi Pasien Dalam Pemeriksaan (PDP) COVID 19.

Total View 177 total views, Views Today 1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *