Lagu Salam Ya Mahdi dinyanyikan Pemuda Palestina HOAX

Lagu salam ya mahdi

Lagu Salam Ya Mahdi dinyanyikan Pemuda Palestina HOAX

Lagu Salam Ya Mahdi dinyanyikan Pemuda Palestina РBeredar di internet para pemuda beridentitaskan atribut palestina menyanyikan Lagu Syiah yang berjudul salam ya mahdi

Patut kita waspadai paham syiah adalah sesat dan bukan ajaran Islam. Meskipun banyak ritual yang sama dengan Islam namun secara Aqidah syiah berbeda dengan Aqidah islamiyah.

Fakta Lagu Salam Ya Mahdi

Kalau dilihat dari video yang viral seolah olah lagu tersebut dinyanyikan dalam rangka perjuangan kemerdekaan Palestina oleh para pemuda Palestina. Sebetulnya lagu ini tidak ada kaitannya dengan Palestina sama sekali.

Faktanya lagu yang berjudul Salam ya Mahdi itu merupakan lagu syiah yang ditujukan kepada sosok imam kedua belas mereka yang bernama Muhammad al mahdi bin hasan al askari.

Penggiringan Opini ?

Dari sini kami menduga adanya penggiringan pemikiran supaya kita beranggapan bahwa syiah berkontribusi dalam perjuangan kemerdekaan Palestina. kenyataannya tidaklah demikian karena Palestina adalah berpaham ahlussunnah yang merupakan musuh bebuyutan syiah.

Baca Juga :   Penanaman Nasionalisme di AAIIBS bersama Kapolsek Karangpandan dan Dandim Karanganyar

Waspada dengan Taqiyah Syiah

Syiah mempunyai senjata yang sangat berbahaya yang dinamakan dengan taqiyah. Taqiyah adalah berbohong yang dinilai sebagai ibadah dan berpahala bagi kaum syiah.

Jadi kita sebagai ahlussunnah jangan sampai terjebak dengan taqiyyah yang dilakukan oleh syiah. Mereka ingin dianggap sebagai bagian dari umat Islam. Dan syiah akan menghalalkan 1001 cara untuk mensukseskan misi mereka.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *