Mei 10, 2021

pakapri.net

menjadi pribadi bermanfaat

Kritis terhadap Pemerintah, Susi Pujiastuti “dibully” Prof Henry Subiakto ?

susi diejek prof subiakto

Kritis terhadap Pemerintah, Susi Pujiastuti “dibully” Prof Henry Subiakto ?

Susi Pujiastuti, mantan menteri kelautan yang terkenal dengan slogan “TENGGELAMKAN” ini harus berurusan dengan buzzeRp buzzeRp seperti Permadi Arya, Dewi tanjung, hingga Profesor Subiakto. Kamis 4 Februari 2021 sekitar pukul 07.00 WIB seorang profesor Universitas Airlangga mencuit

“Ada tokoh yg sekolah gak tamat, tp jabatannya melambung, dan perusahaanya untung. Kemarin jabatannya diganti orang yg kebijakannya gak nyambung, tambah perusahaan miliknya lg buntung. Logislah lalu bermanuver politik, siapa tahu 2022/2024 kembali beruntung”

susi diejek prof henry subiakto

Ketika kami membaca kalimat pertama, pikiran kami tertuju kepada satu nama. Yaitu mantan menteri kelautan dan perikanan pada kabinet sebelumnya. Beliau adalah Susi Pujiastuti yang beberapa tahun lalu mengakui bahwa beliau tidak tamat SMA.

Mengenai pendidikan perempuan, mengapa Ibu Susi dulu memutuskan berhenti sekolah saat SMA?
Kalau saya berhenti sekolah sih tidak ada kaitannya dengan sistem pendidikan atau apa lah. Saya melihat, saya tidak terlalu suitable untuk sistem yang ada. Saya pikir, saya akan bisa bergerak lebih baik bila saya tidak terkungkung oleh waktu saya sekolah, jadi enggak ada kaitannya.  Saya tidak bisa berpandangan bahwa sistem yang tidak cocok, justru memang cara-cara saya sendiri yang tidak sesuai dan saya lebih baik have my way out untuk memulai sesuatu yang baru, yang berbeda, dikutip dari detik.com

Baca Juga :   Launching Program P3K, Berikut ini syarat mengikutinya

Meskipun demikian beliau adalah tokoh yang sangat disegani dan ditakuti oleh para pencuri ikan di perairan nusantara. Banyak kapal nelayan yang ditenggelamkan atas intruksi beliau.

Beliau adalah salah satu perempuan yang berjasa bagi bangsa dan negara terutama yang menyangkut lingkungan perairan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI)

Menanggapi ciutan “kompressor” seperti kata Rocky Gerung, Ibu Susi membalas cuitan dengan kalimat yang seolah olah beliau menyampaikan bahwa Henry belum mengenal beliau.

Ibu Susi Pujiastuti Membalas

susi diejek prof subiakto

Sebagai seorang berpendidikan tinggi apakah pantas mengakatan hal yang demikian? Jika saya berada di posisi Ibu Susi paling tidak saya akan merasa tersinggung. Hal itu dinilai tidak pantas dan menyakiti hati orang lain. Sungguh sangat disayangkan seorang guru besar tetapi tidak mempunyai hati yang besar untuk tidak berkata yang tidak pas kepada orang lain.

 

Total View 214 total views, Views Today 3 views today