Innalillahi, Syaikh Ali Jabir Meninggal Dunia 14 Januari 2021

Innalillahi, Syaikh Ali Jabir Meninggal Dunia

JAKARTA – Dikabarkan Ulama kondang Nasional Syaikh Ali Jabir meninggal dunia pagi ini, Kamis 14 Januari 2021. Ulama asal Madinah, Arab Saudi ini meninggal pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Yasri Cempaka Putih.

Beberapa hari yang lalu, Syaikh Ali Jaber dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19 sejak akhir tahun lalu. Selama perawatan itu beredar kabar bahwa beliau sedang kritis. Foto Syekh Ali Jabir yang terpasangi ventilator pun beredar luas. Keluarga menyebut beredarnya foto itu karena tindakan perawat yang menyalahi etika tenaga medis.

Yayasan Syekh Ali Jabir : Syaikh Ali Jabir Meninggal Dunia

Kabar ini dibenarkan Ketua Yayasan Syekh Ali Jabir, Habib Abdurrahman Al-Habsyi, secara singkat kepada Republika.co.id, Kamis (14/1). “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah wafat Syekh Ali Jaber, saya sedang menuju RS Yarsi Jakarta Pusat,” ujar dia.

Baca Juga :   Warga Karanganyar 2 RT keracunan gara-gara buka bersama

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya ucapan tarji’ yang dipublikasikan oleh yayasan Syaikh Ali Jabir

Syaikh Ali Jabir meninggal dunia

Bagi para pecinta dakwah di televisi pasti akrab dengan bagaimana beliau memberikan siraman rohani kepada kita semua. Banyak acara yang pernah beliau isi antara lain

Semoga beliau khusnul khatimah, diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin

baca juga : biografi syaikh ali jabir

Total View 515 total views, Views Today 1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *