Iklan Adsense Muncul Background Kuning Begini Cara Mengatasinya

Iklan Adsense Muncul Background Kuning

Iklan Adsense Muncul Background Kuning ? Bingung bagaimana cara mengatasinya? Tenang anda hanya cukup menulis beberapa karakter / satu baris script pada CSS theme blog atau website anda.

Mengapa Iklan Adsense Muncul Background Kuning

Tapi tahukah kita mengapa pada Iklan Adsense Muncul Background Kuning ? Ternyata usut punya usut hal itu disebabkan karena space iklan kita mempunyai sisa dari iklan yang ditampilkan oleh google.

Terus bagaimana solusinya supaya Iklan Adsense Tidak Muncul Background Kuning lagi? Gampang. Backgroundnya kita ganti aja dengan warna merah atau hijau atau hitam. Beres. Wkwkwkwkwk

Cara Mengubah Background Kuning yang Muncul pada Iklan Adsense

Jadi untuk menghilangkan background kuning pada iklan adsense adalah membuat warna backgroundnya menjadi transparan seperti plastik yang bening. Jadi tampilan iklan pada website kita akan mengikuti warna asli dari background website kita sendiri.

Baca Juga :   How to fix there's a problem with your office license easily

Dengan demikian tampilan iklan adsense di website kita menjadi cantik tanpa background kuning kuning ngambang di website kita.

Cara Membuat Iklan Adsense dengan Background Transparan

Dan untuk membuat warna background adsense kita menjadi transparan silakan copy script ini

ins.adsbygoogle {background: transparent !important; }

Lalu buka Tampilan >> Sesuaikan >> CSS Tambahan dan pastekan script di atas. Nah lalu coba buka website anda di device yang lain. Apakah sudah hilang background kuning pada iklan adsense anda ? Kalau sudah berhasil jangan lupa bersyukur yah.

 

Total View 45 total views, Views Today 3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *