Golden Ticket SNMPTN Universitas Airlangga 2021

Golden Ticket SNMPTN Universitas Airlangga

Golden Ticket SNMPTN Universitas Airlangga – Golden Ticket atau Tiket Emas disini bukan berarti menjadi jaminan bagi siswa kelas XII yang eligible dan otomatis diterima di Unair. Namun ada beberapa siswa yang dianak emaskan oleh Universitas Airlangga sehingga mempunyai peluang yang lebih dari pada siswa yang lainnya.

Lantas siapa saja siswa yang berhak mendapatkan golden ticket SNMPTN Universitas Airlangga ?

Yang pertama adalah siswa berprestasi baik akademik maupun non akademik. Jadi para juara perlombaan yang bergengsi dan dibuktikan dengan adanya sertifikat juara mempunyai kesempatan emas untuk mendaftar SNMPTN di Unair.

Yang kedua, adalah mereka para ketua OSIS (mungkin ketua DKA, MPK, ROHIS, juga termasuk di dalamnya kalau ndak yakin tanya langsung ke panitia aja deh). Mengapa mereka diprioritaskan? Tentu mereka adalah siswa terpilih untuk memimpin pergerakan siswa dari kelas X XI dan XII. Jiwa kepemimpinan mereka lah yang membuat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) memberikan kesempatan emas bagi mereka.

Baca Juga :   4 Masalah yang sering terjadi pada pembuatan akun LTMPT

Selain itu yang terakhir adalah para penghafal kitab suci (meskipun didalam slide tertulis hafidz, tapi tidak menutup kemungkinan para remaja yang dekat dengan kitab sucinya juga mempunyai kesempatan yang sama). Masuk ke dalam 40% siswa eligible adalah sebuah prestasi tersendiri, ditambah dengan gelar al hafidz (penghafal Al Qur’an) benar benar suatu kebanggaan sejaligus kebahagiaan dunia akhirat. Tapi jangan lupa dengan sertifikat / syahadah tahfidznya yah gaes…

Nah bagi siswa yang memenuhi salah satu dari ketiga kategori di atas dan tertarik untuk mendapatkan golden ticket snmptn unair kalian harus mendaftarkan diri dan mengikuti Airlangga Education Expo 2021 (AEE 2021) melalui eduexpo.unair.ac.id yang diselenggarakan pada tanggal 13 – 24 Februari 2021.

Selain itu kalian juga wajib menjadikan Universitas Airlangga sebagai pilihan I saat mendaftar SNMPTN yang akan dimulai pada tanggal 15 februari 2021 pukul 15.00 WIB.

Setelah kalian memenuhi syarat diatas dan berminat mendaftarkan diri di Universitas Airlangga, simak caranya di bawah ini

  1. Daftar di ppmb.unair.ac.id mulai 16-25 Februari 2021 Pukul 17.00 WIB.
  2. Unggah dokumen yang sesuai.
  3. Kirimkan bukti fisik dokumen ke PPMB.
Baca Juga :   Pembobotan Mata Pelajaran pada SNMPTN

Kalau kurang jelas silahkan dibaca sendiri slide di bawah ini gaes. atau kalian bisa menghubungi kontak person dibawah ini gaes

Address: Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 123, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115
Phone: 031 – 5956009, 5956010, 5956013
WA Only: 0813-5885-0855, 0821-3861-1156
Fax: 031 – 5956027
Email:
For general inquiries : info@ppmb.unair.ac.id
For international program : int@ppmb.unair.ac.id

 

Total View 177 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *