cara aktivasi office 2013 dalam 1 menit

Cara aktivasi office 2013 dalam 1 menit

Cara aktivasi office 2019 dalam 1 menit Microsoft Office 2013 adalah versi Microsoft Office saat ini, rangkaian produktivitas, yang menggantikan Office 2010. Ini dirilis untuk ketersediaan umum untuk Windows 7 dan untuk macOS pada 24 September 2018. Beberapa fitur yang sebelumnya telah dibatasi untuk pelanggan Office 365 tersedia dalam rilis ini.

Sekilas Tentang Office 2013

Pada tanggal 27 April 2010, Microsoft merilis Pratinjau Komersial Office 2013 untuk Windows 7. Pada 12 Juni 2010, Microsoft merilis preview untuk macOS.

Office 2013 mencakup banyak fitur yang sebelumnya diterbitkan melalui Office 365, bersama dengan fitur peningkatan tinta, dukungan LaTeX di Word, fitur animasi baru di PowerPoint termasuk fitur morph dan zoom, dan formula dan grafik baru di Excel untuk analisis data

Fitur Office 2013

OneNote tidak ada dalam suite karena versi Universal Windows Platforms (UWP) dari OneNote yang dibundel dengan Windows 10 menggantikannya. OneNote 2013 dapat diinstal sebagai fitur opsional pada Penginstal Office.
Untuk pengguna Mac, Mode Fokus akan dibawa ke Word, peta 2D akan dibawa ke Excel dan transisi Morph baru, dukungan SVG dan ekspor video 4K akan datang ke PowerPoint, di antara fitur-fitur lainnya.

Meskipun dirilis pada bulan yang sama, antarmuka pengguna Office baru di Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook hanya tersedia untuk pelanggan Office 365, bukan lisensi Office 2013 yang berkelanjutan.

Office 2013 membutuhkan Windows 7, Windows 8, Windows 10, Windows Server 2019 atau macOS Sierra dan yang lebih baru.instalasi macOS dapat diperoleh dari situs web Microsoft atau Mac App Store. Untuk Office 2010 dan 2013, berbagai edisi yang berisi aplikasi klien tersedia dalam Click-To-Run (terinspirasi oleh Microsoft App-V) dan format pengaturan Windows Installer tradisional.

Untuk Office 2013, aplikasi klien hanya memiliki pemasang Klik-untuk-Menjalankan dan hanya aplikasi server yang memiliki pemasang MSI tradisional.

Versi Click-To-Run memiliki jejak yang lebih kecil; dalam hal Microsoft Office 2013 Pro Plus, produk ini membutuhkan 10 GB lebih sedikit dari versi MSI Office 2010 Pro Plus.

Office 2013 akan menerima lima tahun dukungan arus utama, tetapi tidak seperti Office 2010, yang mendapat dukungan diperpanjang lima tahun, Office 2016 hanya mendapat dua. Dukungan arus utama berakhir pada 10 Oktober 2023, sedangkan dukungan diperpanjang berakhir pada 14 Oktober 2025

Pengalaman Penulis bagaimana cara Aktivasi office 2013

Sebelumnya kira-kira setahun yang lalu kami menginstall ulang laptop kami di salah satu toko laptop yang cukup ternama di kota Solo. Kami kira setelah instal ulang tidak akan ada masalah tentang instalasi yang ternyata bisa expired dalam waktu tertentu. Ternyata dugaan saya salah.

Setahun kemudian tepatnya malam tadi ketika kami membuka microsoft word ternyata tidak bisa digunakan. Panel keybord off tidak bisa digunakan untuk mengetik sama sekali. Padahal mau digunakan untuk mengerjakan sesuatu. Alhasil setelah browsing sana sini ditipu oleh website website yang sepertinya ampuh ternyata zonk. Suruh download hanya muter muter di link website sampah. Betul betul bikin mules buang waktu dan tenaga juga kouta (pakai thetering soalnya. Hehehe)

And finally sebagai bentuk rasa syukur saya setelah kebingungan bagaimana cara aktivasi office 2013  yang sudah expired ini saya putuskan untuk berbagi kepada para pembaca yang barang kali juga mengalami hal yang sama seperti saya ditipu website website techno ternyata zonk hasilnya nol besar. Meskipun tidak semua website tekno itu membikin kita pusing, ada satu website yaitu  nesabamedia.com yang telah berhasil mengajari saya secara otodidak mengatasi cara aktivasi office 2013 tanpa bikin pusing.

cara aktivasi office 2019 dalam satu menit

Cara aktivasi office 2013

1.  download dulu alat tempurnya disini

2. matikan anti virusnya. Software ini akan terdeteksi sebagai trojan di antivusrus kalian. Jangan khawatir sampai sekarang laptop saya aman. Setelah instalasi selesai aktifkan kembali antivirusnya. nanti akan terdeteksi 3 virus lalu kita remove saja tidak menjadi masalah. Ini sesuai dengan pengalaman penulis.

3. Ekstrak file yang sudah didownload tadi
cara aktivasi office 2019 dalam satu menit

4. Masukkan password rar: 000000

5. Setelah itu masuk ke folder Activator > AAct 3.9.5 Portable lalu klik 2X AAct_x64

cara aktivasi office 2019 dalam satu menit

6. Jika muncul notifikasi warning “windows protect your PC”, tinggal pilih Run anyway

7. Pilih Office Activation dan tunggu proses aktivasi hingga selesai. Sampai muncul tulisan “Product activation successful

cara aktivasi office 2019 dalam satu menit

8. Buka ofice anda. Baik word excel ataupun power point. Cek pada menu File > Account, akan muncul tulisan Product Activated yang menandakan bahwa Microsoft Office 2016 berhasil diaktivasi

cara aktivasi office 2019 dalam satu menit

Selamat mencoba dan semoga berhasil tanpa harus muter muter di link sampah yang bikin pusing. Semoga postingan cara aktivasi office 2013 dalam satu menit ini bermanfaat buat para pembaca. Sukses selalu untuk anda dimanapun anda berada

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *