Inilah 10 Tema WordPress Gratis Tercepat

10 Tema WordPress Gratis Tercepat 2020 – Sebagai pondasi awal situs Anda, tema Anda akan selalu memainkan peran besar dalam seberapa cepat situs Anda dimuat. Hal yang hebat tentang WordPress adalah Anda tidak perlu membuka dompet Anda hanya untuk mendapatkan tema yang memuat cepat.

Faktanya, Anda memiliki banyak opsi gratis, dan kami telah mengumpulkan beberapa tema WordPress gratis tercepat untuk Anda di pos ini. Untuk membuktikannya, kami bahkan akan menjalankan beberapa tes kecepatan untuk setiap tema tunggal!

Siap memulai? Berikut adalah sepuluh tema WordPress gratis tercepat yang dapat kami temukan …

10 TEMA WORDPRESS  TERCEPAT + GRATIS

1. GeneratePress

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - GeneratePress
  • Waktu Muat: 1,967 dtk
  • Ukuran: 32 KB
  • Permintaan HTTP : 10

GeneratePress adalah salah satu tema WordPress gratis tercepat yang akan Anda temukan.

Tom Usborne, pengembang, memberikan fokus pada kode yang bersih dan ringan. Itu di bawah 30kb, tidak memiliki dependensi ( dan ya, itu termasuk jQuery ), dan hanya umumnya dibangun untuk berkinerja sangat baik.

Selain kinerja yang baik, ini juga sangat serbaguna. Menggunakan banyak opsi Penyesuai WordPress, Anda dapat menyesuaikan GeneratePress dengan ceruk apa pun. Dan jika Anda bersedia membayar untuk versi premium, Anda juga akan mendapatkan akses ke banyak situs demo pra-dibangun yang dapat Anda impor dengan mudah.

2. Astra

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Astra

  • Waktu Muat: 1,599 dtk
  • Ukuran: 46 KB
  • Permintaan HTTP : 9

Astra adalah pilihan lain yang sangat populer dengan nada yang sama dengan GeneratePress. Artinya, Astra juga membuang jQuery, dan itu super ringan hanya 50 KB.

Selain itu, ini sangat dapat disesuaikan. Jika mau, Anda dapat mengimpor salah satu dari banyak situs web demo gratis, yang dibuat dengan:

  • Elemen
  • Pembuat Beaver
  • Gutenberg ( editor blok WordPress )
  • Briza

Atau, Anda juga dapat mengubah hal-hal sendiri menggunakan banyak opsi di Customizer waktu-nyata.

3. OceanWP

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - OceanWP

  • Waktu Muat: 1.886 dtk
  • Ukuran: 198 KB
  • Permintaan HTTP : 18

Bukan untuk mengulangi diri saya di sini, tetapi OceanWP adalah opsi ramping lain dengan pendekatan dasar yang sama seperti GeneratePress dan Astra. Ini adalah tema dasar ringan yang dapat Anda sesuaikan untuk setiap ceruk yang dapat dibayangkan ( meskipun tidak seringan dua lainnya )

Seperti Astra, OceanWP juga menawarkan situs demo pra-bangun gratis yang dapat Anda impor jika Anda tidak ingin memulai dari awal.

4. Nama

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Neve

  • Waktu Muat: 2.134 dtk
  • Ukuran: 80 KB
  • Permintaan HTTP : 11

Neve adalah tema WordPress ringan dari ThemeIsle yang secara khusus dibangun bertepatan dengan rilis editor blok WordPress baru ( AKA Gutenberg ).

Muncul dengan dukungan menu mega built-in, banyak pilihan WordPress Customizer, dan templat yang dapat diimpor.

5. Zakra

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Zakra

  • Waktu Muat: 1.181 dtk
  • Ukuran: 39 KB
  • Permintaan HTTP : 11

Zakra adalah opsi super ringan dari ThemeGrill yang hadir dengan 12 demo berbeda yang dapat Anda impor. Demo ini mencakup ceruk yang berbeda seperti konstruksi, pendidikan, yoga, dll.

Selain itu, Anda mendapatkan banyak kontrol Customizer yang memungkinkan Anda beralih warna dan tata letak untuk situs Anda.

6. Writee

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Writee

  • Waktu Muat: 1,536 dtk
  • Ukuran: 205 KB
  • Permintaan HTTP : 17

Writee adalah opsi ringan yang dibuat untuk penulis atau materi iklan lainnya. Ini adalah opsi pertama dalam daftar ini yang memiliki satu tampilan kohesif. Yaitu, banyak tema lainnya bertindak sebagai kanvas fleksibel yang dapat Anda adaptasi ke ceruk apa pun.

Writee tidak mencoba melakukan itu – itu hanya memberi Anda desain yang sederhana dan bersih yang menempatkan fokus pada tulisan Anda.

Ada juga tema anak Writee Grid di WordPress.org yang memungkinkan Anda menampilkan posting blog Anda sebagai kotak daripada daftar.

7. Arke

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Arke

  • Waktu Muat: 0,957 dtk
  • Ukuran: 20 KB
  • Permintaan HTTP : 6

Arke adalah tema super minimalis , jadi tidak mengherankan jika itu muncul di daftar tema WordPress gratis tercepat.

Cukup banyak ruang putih dan teks. Tidak ada sidebar, tidak ada widget, tidak ada pengaturan.

Namun, jika Anda seorang penulis, itu yang Anda butuhkan dan Arke menyediakan kanvas yang bagus untuk konten Anda.

8. Bloggo

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Bloggo

  • Waktu Muat: 1,500 dtk
  • Ukuran: 132 KB
  • Permintaan HTTP : 15

Bloggo adalah tema blogging ringan lainnya, tetapi memiliki tampilan minimalis, yang mungkin bagus untuk Anda jika Anda bukan penggemar seberapa sedikit yang terjadi dengan tema Arke.

Jika Anda ingin membuat barang-barang Anda sendiri, Anda juga mendapatkan banyak opsi WordPress Customizer untuk menyesuaikan tampilan Bloggo.

9. Primer

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Primer

  • Waktu Muat: 1,576 dtk
  • Ukuran: 143 KB
  • Permintaan HTTP : 15

Primer adalah salah satu upaya GoDaddy untuk memasuki ruang tema WordPress gratis. Ini punya tampilan bersih yang bagus yang dapat Anda beradaptasi dengan berbagai kegunaan, termasuk opsi untuk menambahkan pahlawan CTA di bagian atas.

10. Tweenty Nineteen

Yang merupakan Tema WordPress gratis tercepat - Dua Puluh Sembilan Belas

  • Waktu Muat: 1,376 s
  • Ukuran: 69 KB
  • Permintaan HTTP : 9

Akhirnya, kami akan lalai jika kami tidak memasukkan tema WordPress default terbaru dalam daftar ini. Selain benar-benar terlihat cukup baik, Twenty Nineteen juga menawarkan beberapa metrik kinerja yang cukup bagus.

Seperti yang Anda harapkan mengingat itu dirilis bersama editor blok, Twenty Nineteen juga menawarkan kompatibilitas penuh Gutenberg dan semua blok tampak hebat secara default.

Bonus: Elementor Hello Theme

Jika Anda menggunakan plugin pembuat halaman seperti Elementor dan menginginkan fondasi tercepat mutlak untuk situs Anda, tema Hello Elementor mungkin menjadi opsi untuk Anda

Ini adalah tema mega barebones yang memberi Anda semua fungsi yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan pembuat halaman, tetapi tidak menyertakan beberapa opsi penyesuaian yang lebih rinci yang akan Anda dapatkan dengan tema lain ( karena Anda seharusnya menggunakan Elementor untuk tangani itu ).

Ini bukan sesuatu yang akan Anda gunakan sebagai tema mandiri dengan sendirinya. Tetapi, seperti yang saya katakan, jika Anda sudah menggunakan Elementor Pro untuk membangun halaman atau membangun tema, ini adalah opsi yang bagus untuk memberi Anda fondasi paling optimal yang dioptimalkan kinerja yang mungkin ada di bawah fungsi membangun tema itu.

BAGAIMANA KAMI MENGUJI TEMA WORDPRESS GRATIS TERCEPAT  ?

Untuk menghilangkan variabel pihak ketiga sebanyak mungkin, kami menguji cukup banyak tema WordPress kosong pada hosting berbagi murah (Bluehost). Kami juga menonaktifkan fungsionalitas cache halaman Bluehost – jadi tidak ada optimasi kinerja.

Satu-satunya yang kami tambahkan adalah beberapa teks dari Bacon Ipsum. Jadi, meskipun waktu muat ini tidak mendekati “situs WordPress asli”, mereka harus memberi Anda ide yang cukup bagus tentang perbedaan antara tema itu sendiri.

Adapun data pengujian, kami menggunakan WebPageTest , yang menjalankan tiga tes terpisah dan kemudian meludah kembali nilai median. Kami juga menarik semua nilai dari hasil Fully Loaded ( Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa artinya di perbandingan Pingdom vs GTmetrix vs WebPageTest kami ).

APA TEMA TERBAIK UNTUK ANDA?

Semua tema WordPress gratis ini dimuat dengan cepat, jadi seharusnya tidak ada pertanyaan tentang kinerja setiap tema. Jadi sebagai gantinya, mari kita bicara tentang opsi terbaik dari perspektif desain dan kegunaan.

Jika Anda ingin tema multiguna yang dapat Anda gunakan untuk apa pun, GeneratePress, Astra, dan OceanWP adalah tiga opsi paling populer di sana, dan Anda mungkin akan senang dengan salah satu dari mereka. Dari ketiganya, GeneratePress dan Astra adalah yang tercepat mutlak , meskipun OceanWP masih cukup optimal.

Selain itu, Zakra dan Neve juga memberi Anda banyak fleksibilitas dan datang dengan situs demo yang sudah dibangun sebelumnya.

Jika Anda lebih suka blogging, Anda harus melihat Arke ( ultra minimalis ), Writee ( minimalis normal ), atau Bloggo ( tidak berantakan, tetapi tidak minimal ). Atau, tema standar Dua Puluh Sembilan Belas selalu merupakan opsi blog yang bagus juga.

Akhirnya, tema Primer GoDaddy juga membuat pilihan yang baik untuk situs bisnis sederhana, meskipun Anda mungkin bisa menggunakannya untuk hal-hal lain juga.

Semoga postingan tentang tema WordPress gratis tercepat ini bermanfaat buat para pembaca sekalian.

source : wp-rocket.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *